10 Agustus 2008

Mendadak Piknik Ke Wisata Bahari Lamongan #2

Melanjutkan visualisasi dari posting sebelumnya, ini beberapa foto yang aku bawa dari ritual piknik dadakan ke Wisata Bahari Lamongan.

( Untuk mengurangi beban loading, maka foto foto ini terpaksa aku pajang dalam ukuran kecil )

Please Enjoy...

Wisata Bahari Lamongan Wisata Bahari Lamongan
Menara Sustacal Almost Sunset


Wisata Bahari Lamongan Wisata Bahari Lamongan
Langit Lamongan Rumput Liarnya

Wisata Bahari Lamongan Wisata Bahari Lamongan
Gapura Deket Anjungan Wali Sunset Sillhouette

Menara Sustacal ( bagiku lebih mirip mercusuar ) terletak ditepian laut berhadapan dengan batu kodok yang menjadi mascot pantai ini. Sebenarnya aku juga memotret batu kodoknya, tapi hasilnya buram sekali jadi malu ah kalau dipajang. Oya, batu kodoknya sendiri berada persis dibawah roller coaster. Bentuknya ya memang menyerupai kodok. Itulah mengapa kawasan ini dikenal dengan sebutan Tanjung Kodok.

Menara ini adalah sudut paling menarik selama penjelajahanku disini. Viewnya, landscapenya, pagar besinya, pohon kelapanya... Sebuah kesatuan yang sempurna !

Foto kedua ( Almost Sunset ) aku ambil di terusan menara Sustacal ini. Romantis banget... Foto paling akhir ( Sunset Sillhouette ) juga aku ambil dengan Menara Sustacal sebagai backgroundnya ( background ? ) Aku suka pohon rendah yang berada disebelahnya. Mereka tampak harmonis. Piknik yang sangat berkesan...

I wish someday bisa kesini lagi. Saat itu, aku harap, sudah membawa sebuah DSLR untuk mengabadikan mereka. See you then.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren" photo"nya thx yaps atas tips photography nya d blog ini salam jepret >_<