24 Agustus 2008

A New Gun !

I've got what I had dreaming of. Acctually, not exactly what I want. But it feel like I've been getting that thing I wanted most. Close to...
Pagi ini, bersama suami dan putri ku, kami pergi ke sebuah pusat perbelanjaan yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Kebetulan tempat ini juga merupakan sentra barang elektronik dan digital yang berpusat dilantai dua gedung ini. Tujuan kami sendiri kemari adalah untuk memenuhi janji kami mengajak jalan jalan dan bermain putri kami. Lokasi playgroundnya sendiri terletak dilantai dasar. Berjejer dengan restoran fastfood dan gerai roti khas mall mall.

Seperti biasanya saat kami sedang nge-mall bersama, aku dan suami selalu memisahkan diri agar dapat leluasa melihat lihat hal hal atau tempat tempat yang kami sukai. Lebih tepatnya adalah tempat tempat yang menjual barang barang yang kami sukai. Disitu sendiri ada sebuah gerai kitchen ware yang pasti aku kunjungi tiap kali bertandang kemari. Ada juga toko buku yang tidak mungkin kulewati. Suamiku sendiri lebih suka menghabiskan waktunya melihat lihat barang elektronik, berbagai perangkat IT dan berbagai produk digital dilantai atas. Dari pada menunggu istrinya berlama lama melihat piring, pikirnya. Tasya sendiri selalu kalap tiap kali kesini. Banyak mainannya katanya.

Tapi pagi ini aku merasa sangat malas untuk walking around melihat lihat apa yang biasanya aku sukai. Entah kenapa, rasanya malas aja. Jadi aku cuma duduk sendiri disebuah meja didalam restoran fastfood yeng letaknya tepat disebelah playground Tasya, sembari mengawasinya bermain. Hanya ada sekotak french fries dan sebotol air mineral menemani. Sedang suamiku sudah menghilang sejak pertama kali kami masuk. Apalagi kalau bukan lihat lihat dilantai atas.

Sekitar 30 menit aku duduk sendiri sambil terus mengawasi putriku. Sambil berteriak teriak sesekali untuk mengingatkan dia agar berhati hati terutama bila melakukan aktivitas 'akrobatik'. Yah, dia suka sekali melakukannya. Tidak lama setelah itu suamiku datang dan menghampiriku.

Hey, apa itu ? Dia berusaha menutupinya.

Sebuah benda hitam panjang seperti sabuk yang melingkar dibahunya. Aku sangat kenal benda seperti itu meskipun belum pernah kumiliki sebelumnya.

Lalu dia meletakkan sesuatu diatas meja. What !!!??? *kucek kucek mata*

Canon Powershot S5 IS. A bridge to DSLR for me.

Seketika itu, kentang yang tadi rasanya begitu gurih dan nikmat terasa hambar. Juga air mineral yang tawar terasa begitu manis. Aku tak percaya dengan apa yang kulihat didepan mataku ! Kalau saja aku tidak sadar bahwa kami sedang dimuka umum, mungkin aku sudah meloncat loncat seperti orang yang takut melihat kecoa.

Makasih sayang, I'm so glad to having you beside me... *merayu* Abis gini beliin DSLR ya...
*dieng !!!*

Ha ha ha... someday, I'm still wishing. Someday, pasti !

1 komentar:

Rurie mengatakan...

Someday for sure Mae :)