15 Agustus 2008

Post Wedding Session in WBL

Story here...

Inilah pasangan yang berhasil memperoleh voucher motret gratis dari fotografer mekso yang sok tahu ini *kebanyakan ngimpi*. Berhubung pasangan ini bukan manten baru jadi judul pemotretannya adalah post wedding :D Pemotretan ini cuma iseng iseng kok :) Oya mereka adalah pasangan iparku, yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua.

PoiBean's PostWed3

Beraksi bak fotografer ( gadungan ), kalap deh motretin mereka. Itung itung mengasah keterampilan exploitasi model. Senengnya lagi karena mereka nurut ajah aku suruh pose macam macam. Hahaha... maaf ya kalian berdua aku exploitasi :P padahal niat kesini mo jalan jalan. Lumayan dapet korban sasaran tembak gratis en nurut pula :D

Ini beberapa hasil jepretanku atas exploitasi mereka berdua... Hanya beberapa dari sekian foto yang aku ambil waktu itu. Selebihnya, aku simpen disini.

PoiBean's PostWed10
" Apa sih Yah liat liat ? "

PoiBean's PostWed8
Deuh... yang mojok...yang mojok...

PoiBean's PostWed11
Senyuman maut Poi bikin Bean klepek klepek

PoiBean's PostWed5
" Yah, bagus ya batu kodoknya ? "

Mungkin bagi fotografer pro, foto foto ini ga da apa apanya. Tapi demi menghargai hasil karya sendiri, aku dengan bangga boleh bilang bahwa aku sangat menyukai foto foto ini. Terlepas dari keterbatasan kemampuan baik dari teknis maupun keterampilan, bagiku sebuah foto tidak lagi hanya sebuah bentuk dokumentasi. Aku berharap, aku dapat menyampaikan sebuah kisah meskipun hanya lewat sebuah foto.

Lah kalo foto foto dibawah dibawah ini ceritanya apa ya ?

PoiBean's PostWed12

PoiBean's PostWed7

Dua foto ini adalah yang paling aku sukai. Aku bahkan mengeditnya berulang ulang demi mengoreksi tiap kekurangan yang ada didua foto ini. Meskipun hasilnya belum maksimal karena kurang kinclong ( terutama foto pertama ).

Finally, we spent a very precious moment during this trip. I proudly present this pictures for Mr. Bean and Mrs. Poi. Thankyou both of you for being ( forced to be ) my models. (Salah ya, harusnya kalian yang bilang ke aku, " Thankyou for being my photographer " Hahahaha :D :D :D :D :D *dasar obsesi fotografer* )

Tidak ada komentar: