07 April 2008

From Eyes to Frames

Akhirnya, aku memutuskan untuk menambah satu lagi blog. Khusus untuk fotografiku. Bukan tamak, tapi aku merasa perlu menyediakan sebuah wadah untuk menyimpan semua catatan ku selama mendalami hobi baru ini. Menempatkan semua hasil latihanku, mengevaluasi atau sekedar menikmati salah satu dari hasil jepretan yang aku suka.

Aku memang pemula, tapi tidak begitu pemula. He he, paling tidak aku sudah sedikit mengerti ( meski belum begitu memahami ) rule of third, exposure, composition atau bagaimana memegang kamera dan membidik objek. Tapi aku belum bisa disebut fotografer, apalagi yang pro karena seujung kuku pun, aku merasa masih belum sempurna dalam mengambil sebuah objek. Masih banyak yang harus aku pelajari dan aku latih.

Disini, aku bekukan apa yang aku lihat kedalam selembar foto. Dari mata ke sebuah bingkai. From eyes to frames. Karena setiap foto punya sebuah cerita...

Tidak ada komentar: