27 Oktober 2008

Hujan Lagi...

Photobucket

Surabaya kembali diguyur hujan. Aku senang sekali. Hari minggu, papa dirumah, mendung, hujan rintik rintik, sejuk, santai, senang. A perfect day for me.


Photobucket

Photobucket


Semua basah. Pohon basah. Atap basah. Talang air apalagi. Teras juga. Tapi tidaaak ! Jemuranku juga basah. Padahal cucian menumpuk.


Photobucket

Photobucket

Tapi hujan selalu menyenangkan. Juga menenangkan. Dengan secangkir teh hangat menemani. Tapi aku tak suka hujan deras. Teras basah. Aku harus kerja keras. Memeras kain pel.

Photobucket

Tapi aku suka hujan. Meski jalanan jadi kotor ! Daun daun kering berserakan. Harus kerja keras lagi. Mengayunkan sapu. Uuugh....

Photobucket

3 komentar:

galih mengatakan...

Nggak coba bikin foto landscape instead of portrait mbak mae?

mae mengatakan...

aku suka potrait Mas, he he ntar deh ya aku bikin, pasti :)

Paris Turnip mengatakan...

I do love rain. thanks udah mampir di blog saya. Seneng photography jg Mbak *is it ok if i call you Mbak?hehe* salam kenal!