21 Oktober 2008

Teeya & Dolie

" Tya ? Nikah ? Akhirnyaaaaa..... "

Kurang lebih itu yang bisa aku ucapkan beberapa bulan lalu saat mendengar kabar bahwa sahabatku ini telah dilamar. Ikut bahagia rasanya. Terlebih lagi karena aku bisa menghadiri hari paling bersejarah dalam hidupnya. ( Makasih untuk suami yang sudah bersedia mengantarkan ke Malang malam malam. )

Karena sempat hadir, aku tidak melewatkan sedikitpun kesempatan untuk mengabadikan hari sejarah ini. Meskipun hanya secara diam diam dan dari kejauhan. Maklum cuma tukang foto keliling yang masih suka asal jepret, tahu diri kalau harus berdiri disebelah fotografer bersenjatakan Nikon D200.

Ya' cuma ini yang bisa aku persembahkan sebagai kado pernikahanmu, sayang. Melengkapi pigura yang sudah aku sampaikan kemaren. Teriring do'a, Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga menjadi rumah tangga yang sakidah, mawaddah, wa rahmah. Rukun dan langgeng sampai akhir hayat. Amiiien....

Ditunggu laporan pertempuran pertamamu.... ha ha ha ha *devil's laugh*

Teeya & Dolie

More photos...

2 komentar:

galih mengatakan...

barakallah, selamat menempuh hidup baru buat mbak tiya. lhakok yang ditanya adalah "pertempuran" pertama? emang pertempuran pertama mbak mae kayak apa? ;)

mae mengatakan...

^______________^ !!!