22 Mei 2009

Megahnya Sebuah Masa Depan

The Suramadu Bridge

Sejak diumumkan beberapa tahun yang lalu, saya sempat pesimis bahwa proyek negara ini akan berlangsung jauh lebih lama dari yang dijadwalkan. Nyata, mereka benar benar membuktikan bahwa , akhirnya, proyek ini dapat selesai tepat waktu. Bahkan sedikit lebih cepat dari perkiraan.

Jelang peresmiannya pada 10 Juni nanti, pihak penyelenggara pembangunan mulai sibuk mensosialisasikan pengenalan jembatan yang konon katanya terpanjang ke lima di dunia. Mulai dari mengadakan lomba Fotografi, lomba slogan, lomba lukis, pameran foto dan menyediakan kendaraan bis AC gratis untuk warga Surabaya agar langsung melihat ke lokasi pembangunan yang sudah hampir selesai itu.

Bersama putri tercinta, saya berkesempatan menjadi salah satu penumpang bis yang hanya dibatasi 40 orang pada tiap keberangkatan. Terima kasih untuk Giga FM Surabaya yang sudah mengkoordinasi acara ini dengan baik.

Disana kami hanya diberi kesempatan 30 menit untuk melihat lihat. Tentu bukan waktu yang cukup bagi saya untuk 'melihat lihat' dengan kamera saya, dipotong separuh waktu yang digunakan untuk mengawasi dan menuruti keinginan bermain anak saya.

Jembatan Nasional Suramadu. I'll be back...

2 komentar:

JieWa Vieri mengatakan...

Keren mbak, ga cuma jago food photography tapi juga lansekap :D

Jiewa
http://www.inijie.com

Kholid Wakhid mengatakan...

apik mba'..
sudutnya pas bgt :d
visit jg d http://wakhidworks.blogspot.com/